Hari Selasa, 28 Agustus 2018 telah dilaksanakan Mataf Program Vokasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Mataf Vokasi tahun 2018 ini mengambil tema Perwujudan Organisasi Berintegritas Sebagai Ahli Madya berkemajuan, dengan adanya tema ini diharapkan mahasiswa baru program studi vokasi memiliki karakter yang kuat untuk menciptakan lulusan yang berkemajuan.

Acara Mataf Vokasi ini dibuka oleh Dr. Bambang Jatmiko, S.E., M.Si selaku Direktur Program Vokasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam sambutannya Dr. Bambang Jatmiko, S.E., M.Si menuturkan “Indonesia di era teknologi semua akan masuk dalam kondisi global. pada tahun 2020 Indonesia sudah masuk dalam kancah Asia dan tahun 2030 Indonesia ditargetkan untuk masuk dan dapat bersaing dalam persaingan dunia. oleh karena itu Program Vokasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menciptakan lulusan yang diharapkan mampu unggul secara nasional dengan dibekali nilai – nilai islam”. Dr. Bambang Jatmiko, S.E., M.Si juga mengharapkan lulusan – lulusan vokasi dapat memberikan sumbangsih yang nyata bagi Indonesia, membangun Indonesia melalui teknologi.

Acara Mataf Vokasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini di ikuti Program Studi DIII Teknik Mesin Otomotif dan Manufaktur, DIII Teknik Elektromedik dan DIII Akuntansi Terapan dengan jumlah peserta meningkat dari tahun sebelumnya.

Lewat ke baris perkakas